JYP Entertainment Ungkap Judul Single Debut ITZY Lewat Teaser Terbaru

ITZY Indonesia


Jakarta - JYP Entertainment baru saja merilis sebuah foto teaser terbaru dari girlband rookie ITZY yang akan segera melangsungkan debut.

Dikutip dari AllKpop, Kamis (24/1/2019) foto teaser tersebut menampilkan kelima personel ITZY yakni Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yeji yang berpose bersama-sama.

Seiring dengan foto teaser yang dirilis, JYP Entertainment juga mengungkap bahwa ITZY akan debut dengan lagu yang berjudul 'IT'z Different'.

Selain itu terdapat juga tulisan "I don't care what they say. I am just who I am" yang berarti "Aku tidak peduli apa yang mereka katakan. Aku hanyalah diriku" pada foto teaser terbaru ITZY yang menggambarkan konsep grup mereka.

Meski begitu hingga kini pihak JYP Entertainment masih belum membocorkan tanggal resmi perilisan single debut ITZY yang pastinya sudah sangat dinanti-nanti penggemar.

Sumber: Detik
JYP Entertainment Ungkap Judul Single Debut ITZY Lewat Teaser Terbaru JYP Entertainment Ungkap Judul Single Debut ITZY Lewat Teaser Terbaru Reviewed by Admin on February 06, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.