Meski Sudah Tak Melakukan Promosi, ITZY Memenangkan Tropi Ke-9 Mereka


ITZY secara resmi telah menyelesaikan promosi untuk lagu debut mereka "Dalla Dalla". Akan tetapi hal tersebut ternyata tak membendung mereka untuk mendapatkan kembali tropi kemenangan di acara musik Korea!

Pada 10 Maret yang lalu, ITZY telah memberikan penampilan terakhir untuk promosi lagu "Dalla Dalla" di acara musik Inkigayo. Penampilan mereka saat itu menandai kemenangan ke-8 mereka di acara musik Korea dan hal tersebut pun memecahkan beberapa rekor sebagai sebuah grup pendatang baru.

Kemenangan ke-8 mereka terasa manis dan juga pahit bagi penggemar. Di satu sisi mereka senang dengan segala pencapaian yang telah didapatkan ITZY, akan tetapi di sisi lain mereka akan rindu mendengar dan melihat mereka di atas panggung. Namun penggemar mendapatkan kejutan saat "Dalla Dalla" dinominasikan kembali menjadi kandidat pemenang di acara Music Bank.

Di akhir acara, ITZY pun diumumkan sebagai pemenang untuk bulan Maret minggu ke-3 acara Music Bank!


Sumber: Koreaboo
Diterjemahkan oleh ITZY Indonesia
Meski Sudah Tak Melakukan Promosi, ITZY Memenangkan Tropi Ke-9 Mereka Meski Sudah Tak Melakukan Promosi, ITZY Memenangkan Tropi Ke-9 Mereka Reviewed by Admin on March 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.